Makanan di ultah ke 1 APANAMANYA dan HHD

Jadi?? gimana taun baruannya? disini Yammmmmmiiiii lo kita…..yuuuup kita abis makan-makan neeeeeh

image

Dagiiiiiiing…

image

Bruchetta, baby potato dan sayuraaaan…sluuurp

image

Yam yam yam

Gak ketinggalan kuenya dooonk, Met taun baruuuuuuu temaaaans, met makaaaaaan!!!!!

Cheeers

2 Responses to “Makanan di ultah ke 1 APANAMANYA dan HHD”


  1. 1 hernibuchaery January 1, 2011 at 12:58 am

    Wow… yummy buanget makanannya, itu klo dilihat dr hsl jepretannya, tp kan kita2 yg gak diundang tdk bisa mencicipinya jadi………..

    Lain kali klo ultah ngundang2 orang buanyak donk, supaya yg mendo’akan jg buanyak jd rezekinya kan jd buanyak gitu loh……
    semoga ditaon 2011 ini lebih banyak karya yg dihslkan, selamat berjuang ya…..oke…???

    • 2 artworkonstuff January 1, 2011 at 6:13 pm

      Makasiiiiih, hehehehe segenernya kita ultahnya numpang sama tetangga yang lagi taun baruan, jadi makanannya makanan tetangga hahahaha yang dari kita cuma kuehnya itu aja sisa kemaren yang dikasih buat natalan itu lo hahahahaha….. nanti kalo APANAMANYA udah gede kita ultahnya ngundang-ngundang deh hihihihi…berhubung masih kecil jadi kita nebeng-nebeng dulu ya…. hihihihihihi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




APANAMANYA available at:

Tobibi Studio : Jl. Bangka 11 no 84 b, Jakarta Selatan. tobibistudio@gmail.com | 0811903734

iCreate Gallery : Blitz Megaplex, Grand Indonesia, 8th Fl Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta

++ Omuniuum ++ Ciumbuleuit no: 151 B lt. 2 Bandung 40141 087821836088 022-2038279 http://omuniuum.net

::: dia.lo.gue artspace ::: Jl. Kemang Selatan no 99A Jakarta Selatan 12730 021-719 9671/72 Info@dialogue-artspace.com

APANAMANYA for kids available at:

Mima's Closet @ Playparq Jl. Kemang Timur No. 72, Jakarta Selatan

APANAMANYA PROJECTS

Horror Review/Merch Stuff

80's Comic Review Stuff

On Going Project Stuff

archives apanamanya

categories

Follow Apanamanya on Twitter

Apanamanya on Flickr

Recommended links

Vantiani Craft Stuff

Koola Stuffa Stuff


%d bloggers like this: