APANAMANYA.COM PROJECT : Buku Puisi KEHADIRAN : 75 Tahun Alfons Taryadi

Eiiits lama gak update blog neh, kita emang lagi sok sibuk bener euy hehehehe..liat dooonk sekarang logo kita ganti fonts ama ada .COM nya biar kalian pada inget dengan gampang hehehe….

Ini kita mau pamer kalo kita kemaren sempet ngerjain ilustrasi buat buku puisi KEHADIRAN: 75 Tahun Alfons Taryadi

.

.

Nah yang diatas ini cover depannya

.

.

Kalo yang ini bagian buat ngebagi babnya….

.

.

Nah yang ini ilustrasi buat puisi andalannya….

.

.

Belum bisa dibilang buku puisi tanpa..BUNGA dooonk!

.

.

Kerja dengan InDesign 2 malem neh…

.

.

Kakek jenggot putih juga harus ada dooonk

.

.

Sebenernya sih masih banyak lagi temans…berhubung ada 60 halamanan tapi kita tutup aja dengan gambar terakhir dibawah ini ya biar gak kepanjangan postingannya….

.

.

Cheeers sampe jumpa bentar lagi..secara akhir bulan ini kita sibuk dengan banyak project baru :))

0 Responses to “APANAMANYA.COM PROJECT : Buku Puisi KEHADIRAN : 75 Tahun Alfons Taryadi”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s




APANAMANYA available at:

Tobibi Studio : Jl. Bangka 11 no 84 b, Jakarta Selatan. tobibistudio@gmail.com | 0811903734

iCreate Gallery : Blitz Megaplex, Grand Indonesia, 8th Fl Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta

++ Omuniuum ++ Ciumbuleuit no: 151 B lt. 2 Bandung 40141 087821836088 022-2038279 http://omuniuum.net

::: dia.lo.gue artspace ::: Jl. Kemang Selatan no 99A Jakarta Selatan 12730 021-719 9671/72 Info@dialogue-artspace.com

APANAMANYA for kids available at:

Mima's Closet @ Playparq Jl. Kemang Timur No. 72, Jakarta Selatan

APANAMANYA PROJECTS

Horror Review/Merch Stuff

80's Comic Review Stuff

On Going Project Stuff

archives apanamanya

categories

Follow Apanamanya on Twitter

Apanamanya on Flickr

Recommended links

Vantiani Craft Stuff

Koola Stuffa Stuff


%d bloggers like this: