Archive for the 'et cetera' Category



#365kristikpiyik no 36

Wohoooooo spesial buat hari ini #365kristikpiyik kita yang ke 36 ini dedikasikan buat “ANTHRAX” :)…see you in the pit!!!

#365kristikpiyik no 35

Ini buat yang berkumis yaaaaaaa, judulnya “kumis” pas buat di hari kamis

#365kristikpiyik no 34

Ini “kunci” untuk membuka hati dooooonk 🙂

#365kristikpiyik no 32

Halllooooo, untuk desain yang ke 32 mari bertemu dengan si “FOXY LADY” ya hihihihi

#365kristikpiyik no 24

Kita tau Halloween masih lama tapi kita malem ini emang pengen bikin “Jack O Lantern”!

#365kristikpiyik no 8

image

“becak-becak tolong bawa saya” adalah judul desain kita yg ke 8 ya teman-teman. Cheeers

#365kristikpiyik no 7

image

Desain kita yang ke 7 ini adalah tentang kilat, judulnya aja “kilat” hehehe


APANAMANYA available at:

Tobibi Studio : Jl. Bangka 11 no 84 b, Jakarta Selatan. tobibistudio@gmail.com | 0811903734

iCreate Gallery : Blitz Megaplex, Grand Indonesia, 8th Fl Jl. M.H. Thamrin No. 1, Jakarta

++ Omuniuum ++ Ciumbuleuit no: 151 B lt. 2 Bandung 40141 087821836088 022-2038279 http://omuniuum.net

::: dia.lo.gue artspace ::: Jl. Kemang Selatan no 99A Jakarta Selatan 12730 021-719 9671/72 Info@dialogue-artspace.com

APANAMANYA for kids available at:

Mima's Closet @ Playparq Jl. Kemang Timur No. 72, Jakarta Selatan

APANAMANYA PROJECTS

Horror Review/Merch Stuff

80's Comic Review Stuff

On Going Project Stuff

archives apanamanya

categories

Follow Apanamanya on Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Apanamanya on Flickr

Recommended links

Vantiani Craft Stuff

Koola Stuffa Stuff